Pasar Murah Maknai Hari Pangan Sedunia

MENGGANDENG para pengusaha, Pemkab Kotabaru menggelar pasar pangan murah di momen Hari Pangan Sedunia 2021.| foto : zainuddin

KOTABARU – Memperingati Hari Pangan Sedunia 2021, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar pasar pangan murah di halaman Siring Laut Kotabaru, Minggu (24/10/2021). Ini juga sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Sekda Kotabaru, Said Akhmad mengatakan, Pemkab Kotabaru menyambut baik adanya pasar pangan murah dengan menggandeng beberapa perusahaan, salah satunya perusahaan minyak goreng yang ikut serta dalam kegiatan pasar murah tersebut.

"Pasar pangan murah ini merupakan upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan juga untuk menghidupkan UMKM di Bumi Saijaan," katanya.

Harga pangan yang dijual lebih murah dari harga di pasaran. Pasar pangan murah ini direncanakan setiap bulan sekali, dengan menggandeng para pelaku UMKM serta perusahaan.

"Ini tentunya berdampak sangat baik bagi masyarakat Kotabaru," tuturnya.

Pasar pangan murah ini diikuti pelaku UMKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, dan Perusahaan. Mereka menjual sayur mayur, telur, ikan, beras, minyak goreng, ayam dan lainnya.[zainuddin]


Posting Komentar

0 Komentar