Sempat Deg-degan, Anggun akhirnya Disuntik Vaksin Covid-19

Vaksinasi massal yang digelar HIPMI dan Maming 69 membantu Anggun untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.| foto : joni

BATULICIN - Sempat deg-degan dan harus menarik napas panjang, Anggun, remaja putri Desa Kampung Baru ini pun akhirnya tetap mampu bertahan hingga disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas medis dari Puskesmas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Pelajar salah satu SMK di Kabupaten Tanah Bumbu berusia 15 tahun ini sendiri menyempatkan diri mengikuti vaksinasi yang di gelar BPP HIPMI dan PT Maming 69 Batulicin di Jalan Capa Padang Komplek Makan H Maming.

"Saya tadi deg-degan saat disuntik petugas medis dari Puskesmas Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanbu," ungkap Anggun saat diwawancarai wartawan, Sabtu (2/10/2021).

Anggun mengaku harus bertahan dan merasakan sedikit rasa sakit karena ingin mendapatkan imunitas alias kekebalan tubuh melalui vaksin.

"Saya terima kasih kepada BBP HIPMI dan PT Maming 69 Batulicin yang menyelenggarakan kegiatan 10.000 vaksinasi untuk masyarakat ini," ucap Anggun.

Sementara, Seketaris Panitia Vaksinasi BPC HIPMI Tanbu, H Darwis mengatakan, vaksin hari terakhir ini memang didominasi oleh pelajar dan santri pesantren, tepatnya Pesantren Darul Hadits dan Zaadul Muttaqin. Tentunya juga tetap ada masyarakat umum.

"Semoga dengan dilakukan vaksin kepada masyarakat dan pelajar, menjadikan Tanah Bumbu terhindar dari virus Covid-19 serta menumbuhkan perekonomian kita di Kabupaten Tanah Bumbu," pungkasnya.[joni]


Posting Komentar

0 Komentar