Kursi Sekda Balangan Resmi Ditempati Sutikno

SUTIKNO resmi menjadi Sekda Balangan. Ia terpilih setelah mengungguli 2 calon lainnya.| foto : agus

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik H Sutikno sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Balangan di aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Senin (1/11/2021).

Bupati Abdul Hadi menyampaikan, di antara 3 nama, yakni Akhriani, Rahmadi Yusni dan Sutikno itu merupakan orang-orang yang terbaik. Kemudian melalui berbagai pertimbangan, dipilih sebagai  Sekertaris Daerah (Sekda) Balangan adalah H Sutikno.

"3 nama ini, kita menilai semuanya bagus. Bahkan kita binggung untuk memilihnya, akhirnya dengan berbagai pertimbangan kita memilih Sutikno sebagai Sekda," tuturnya.

Ia meminta kepada Sekda yang baru dilantik agar bisa menyusun APBD 2022 sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku. 

Kemudian Ia juga meminta sebagai Kepala Kepegawaian daerah, supaya mengelola kepegawaian daerah dengan sebaik-baiknya.

Semantara itu, Sekda Sutikno mengatakan, Ia akan dukungan dan menjalankan arahan di pemerintah H Abdul Hadi dan Supiani.

"Yang utama kita menata progres pemerintahan Abdul Hadi dan Supiani, diakhir anggaran tahun ini, supaya bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Bahkan Ia juga mengupayakan bagaimana arahan Bupati, hingga akhir tahun 2021 ini berjalan sesuai progres dan yang diharapkan.[martino]


Posting Komentar

0 Komentar