Khasiat Jamu Mama Diva, Ini Berbagai Testimoni dari Pembeli

PEMBUAT Jamu Mama Diva, Ayu Lestari.| foto: istimewa

AMUNTAI - Ayu Lestari seorang pembuat Jamu Pinang Anum (Pinang Muda, red) dan Jamu Kunyit Asam Sirih di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan menerima berbagai testimoni dari para pembeli.

Testimoni yang diterimanya tersebut tentang khasiat yang dirasakan dan dibuktikan setelah meminum jamu olahannya.

Jamu yang diberi nama "Jamu Mama Diva" itu dikemas dengan botol layaknya jamu pada umumnya tersebut banyak disukai para kaum hawa.

Jamu atau ramuan herbal tersebut tidak hanya diminati warga di sekitar Kalsel saja, bahkan sudah keluar daerah, yakni di beberapa daerah di Kalteng dan Kaltim.

"Kebanyakan testimoni dan kepuasan dari para pembeli yang sudah merasakan khasiat jamu ini memang tak jauh dari soal kesehatan intim kewanitaan, dan kesehatan lainnya" ujarnya kepada grapena.com, Kamis (30/12/2021).

Dengan banyaknya testimoni yang ia terima dari para pembeli tersebut membuat dirinya semakin semangat dan merasa bersyukur. Karena, ungkapnya, dengan membuat jamu itu dirinya bisa membantu sesama terkait keluhan para kaum wanita.

"Semua testimoni yang saya terima selalu saya posting di media sosial Facebook AyuLatif dan WhatsApp dengan nomor 081349225500. Karena selama ini saya memasarkan jamu ini di media sosial," tuturnya.

Ia pun mengaku hingga saat ini para pembeli jamu olahannya itu semakin meningkat dari hari kehari. 

Ketika ditanya apakah dirinya bakal mematenkan olahan jamunya tersebut, ia menjawab bahwa dalam waktu dekat akan mengurus semua persyaratan untuk memantenkan nama atau label dari jamu yang diolahnya itu.

"Insya Allah, secepatnya saya akan menyiapkan persyaratan untuk membuat izin dan lainnya untuk mematenkan jamu olahan saya ini," tukasnya.[kenedy]