Pastikan Aman, Kapolres Tanbu Cek Pos Pelayanan dan Sterilisasi Gereja

Pastikan Aman, Kapolres Tanbu Cek Pos Pelayanan dan Sterilisasi Gereja

BATULICIN - Pengecekan pos pelayanan dan sterilisasi gereja dilakukan petugas Polres Tanah Bumbu. Ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan ibadah perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Selain personel Polres Tanbu, giat pengecekan juga diikuti Kompi 2 Bataliyon 2 A Pelopor Batulicin Sat Brimob Polda Kalsel.

"Kita sekira jam 17.00 Wita melaksanakan Apel kesiapan terlebih dahulu," ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih kepada wartawan.

Setelah itu, lanjut Hinawan, pukul 17.10 wita melaksanakan sterilisasi di Gereja Khatolik Santo Vincensius A Paulo di Jalan Raya Serongga Km.3,5 RT 1 Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat yang disaksikan oleh Romo Karyono.

Sekira pukul 17.30 wita, dilanjutkan dengan sterilisasi di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Resort Kalimantan Tenggara di Jalan, Bakau RT 27, Desa Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat yang disaksikan oleh Pdt Nojianto.

Pada pukul 18.00 Wita dilaksanakan sterilisasi di GPIB Jemaat Sola Gratia Batulicin di Jalan Sampurna No. 43 Rt.08 Desa Baroqah yang disaksikan Pdt Mei Silo. A Mewengkang dan pukul 18.10 Wita pengecekan Pos Terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.[joni]


Lebih baru Lebih lama