Penuhi Syarat, Peserta PPPK "Serbu" RSUD dr Andi Abdurahman Noor

Penuhi Syarat, Peserta PPPK "Serbu" RSUD dr Andi Abdurahman Noor

BATULICIN - Sejak 27 hingga 29 Desember 2021, RSUD dr Andi Abdurahman Noor yang berada di Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan ramai didatangi ratusan warga.

Mereka menyambangi rumah sakit ini untuk mengurus surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta surat keterangan bebas Napza.

Direktur RSUD dr Andi Abdurahman Noor, dr. Muhammad Yandi Noorjaya melalui Kepala Instalasi Rekam Medis, Riyang Pingki Dinnesty ditemani Kepala Seksi Rekam Medis, Syaiful Ilham mengatakan, sudah sejak hari Senin peserta PPPK membeludak mengurus surat jasmani dan rohani serta surat Napza di RSUD ini.

"Pada Senin kemarin ada sekitar 99 peserta PPPK Non Guru yang mengurus surat sehat jasmani dan rohani serta surat Napza di RSUD dr Andi Abdurahman Noor ini," jelasnya.

Kemudian, lanjut Riyang, pada Selasa terdapat sekitar 139 peserta PPP3K Non Guru dan PPPK Guru ada sekitar 331 Guru yang mengurus surat tersebut.

"Jadi informasi dari peserta PPPK non Guru mungkin besok itu hari terakhir mereka untuk mengumpulkan berkasnya surat surat tersebut," tutup Riyang.[joni]


Lebih baru Lebih lama