Bank Kalsel Syariah Jadi Partner Layanan Keuangan Masyarakat

MEMBERIKAN berbagai layanan produk keuangan menjadi komitmen bank Kalsel bagi masyarakat.| foto : humas bank kalsel

BANJARMASIN - Menjadi partner layanan keuangan bagi masyarakat di Kalimantan Selatan, tampaknya menjadi salah satu misi Bank Kalsel Syariah. Ini juga ditunjang dengan meningkatnya layanan dan produk Bank Kalsel Syariah.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, Selasa (11/1/2021) menegaskan, dengan semakin meningkatnya layanan dan produk Bank Kalsel Syariah, tentunya bank ini diharapkan dapat menjadi partner layanan keuangan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kini, layanan Bank Kalsel Syariah semakin meningkat dengan kehadiran berbagai produk baru, di mana juga telah menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Kalsel," terangnya. 

Menurutnya, Bank Kalsel Syariah kini menghadirkan cukup banyak produk layanan. Sebut saja, seperti Pembiayaan Usaha Rakyat (PUR) Syariah untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kemudian, lanjutnya, Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) Sejahtera Syariah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin memiliki rumah, serta Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman.

"Juga ada Pembiayaan Kepemilikan Emas, Tabungan Haji iB Ar-Rahman maupun produk syariah lainnya,” jelas Hanawijaya.[advertorial]