Gandeng Yayasan Al Tamar, UPZ Bank Kalsel Bantu Anak Yatim dan Lansia

BANK Kalsel kembali menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim dan lansia, di mana bantuan disalurkan Yayasan Al Tamar.| foto : humas bank kalsel

BANJARMASIN - Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ), Bank Kalsel kembali melakukan bantuan sosial. Untuk aksi sosial pemberian bantuan kepada anak yatim dan lansia ini, Bank Kalsel menggandeng Yayasan Al Tamar.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Ketua UPZ Bank Kalsel, H Muhammad kepada Ketua Yayasan Al Tamar, Risalatun Nahdia di Kantor Pusat Bank Kalsel, belum lama ini.

“Semoga adanya kerjasama dengan Yayasan Al Tamar, dapat membantu kebutuhan hidup anak yatim dan lansia,” tutur H Muhammad.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi UPZ Bank Kalsel.

Bantuan bisa dilakukan dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Untuk bantuan via transfer bisa melalui rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah; 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Sedangkan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di 0811 505 153.[advertorial]