Gelar Apel Gabungan, Bupati Zairullah Ungkap Ini

SESUAI instruksi terbaru Menpan RB, apel gabungan digelar Pemkab Tanbu setiap Senin.| foto : humas

BATULICIN - Apel gabungan rutin digelar Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di halaman Kantor Bupati, Senin (24/1/2022). Apel dipimpin langsung Bupati Tanbu, HM Zairullah Azhar.

Ia mengatakan, sesuai instruksi terbaru dari Menpan RB bahwa setiap Senin diwajibkan apel kepada seluruh ASN dan non ASN dari seluruh jajaran Pemerintah.

Di momen ini Zairullah juga mengungkapkan, setelah beberapa hari dilaksanakan Rakor SKPD, telah menghasilkan banyak rumusan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaksanaan pemerintahan ke tahun akan datang.

Ia berharap rumusan tersebut dilanjutkan para Kepala Dinas bersama seluruh jajaran, karena semuanya baik kepala dinas, kepala bidang, fungsional maupun staf/honorer, agar mengikutinya dengan baik.

Menurutnya, pemerintah daerah juga terus berupaya memberikan perhatian dan berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan para pegawainya.

“Dengan kesempatan ini, agar tugas dan tanggung jawab kita dapat dilaksanakan dengan baik, dan insya Allah pendapatan kita juga meningkat,” pungkas Zairullah.[joni]