Jimmy Senduk Ditunjuk PB Boling Jadi Ketua Panitia Musornas

JIMMY H Senduk, Ketua Panitia Musornas.

JAKARTA - Rapat Pleno Pengurus Besar Persatuan Boling Indinesia (PB PBI) menetapkan Jimmy H Senduk menjadi Ketua Panitia Musyawarah Nasional (Musornas), pada Sabtu 22 Januari 2022 lalu.

Rapat yang dilaksanakan di sekretariat PB PBI lantai 8 Gedung KONI Pusat ini berlangsung secara zoom dan offline.

Ketua Harian PB PBI ini secara aklamasi ditunjuk untuk menggelar Musornas yang akan berlangsung 26 sampai 28 Februari 2022.

Dihubungi beberapa saat lalu, Wakil Ketua Organisasi dan Ketua Perkumpulan Taman Hiburan Idonesia Sulu ini mengakui keputusan pleno ini akan dijalankan sesuai AD ART PBI dan AD ART KONI.

"Untuk suksesnya acara Musornas tentu saya akan susun kepantiaan kemudian lakukan  rapat. Mohon doa agar semua tahapan Musornas dilancarkan," ujar Jimmy yang juga menjabat Ketua Jaringan Nusantara ini.

Menjawab pertanyaan, Ketua Himpunan Tenaga Ahli Seluruh Indonesia (HIPTASI) ini mengakui pekan ini undangan  Musornas akan disampaikan ke seluruh Pengprov PBI se Indonesia.

Menyinggung soal bakal calon Ketua Umum Jimmy spontan mengatakan memang sudah ada beberapa calon.

"Tapi kepastian saat Muspprov," jelas Wasekjen sekaligus Korwil Bisnis Sulawesi, Maluku dan Kalimantan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga (APJI) Pusat ini.[]