Kunjungi Rumah Wakil Rakyat Tanbu, Dua Perwira Ini Lakukan Kenal Pamit

BATULICIN - Kenal pamit sekaligus silaturahmi pejabat baru Kapolres Tanah Bumbu (Tanbu) berlangsung di Gedung DPRD Tanbu, Kalimantan Selatan, Rabu (5/1/2022).

Kedatangan AKBP Tri Hambodo SIK yang kini resmi menjabat Kapolres Tanbu bersama Kapolres Tanbu sebelumnya, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK ke rumah wakil rakyat, disambut hangat para legislator Bumi Bersujud.

Dalam sambutannya di hadapan para wakil rakyat itu, AKBP Himawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas legislatif selama dirinya menjabat Kapolres Tanah Bumbu. 

Ia memohon maaf jika ada salah dalam bertutur kata selama bertugas. Selain itu, Ia memohon doa restu untuk bertugas di Polda Jawa tengah.

Sementara, AKBP Tri berkesempatan mengenalkan diri. Ia mengaku bersyukur bisa bergabung di Polres Tanbu dan gembira bisa mengenal para anggota DPRD Tanbu yang tentunya siap mendukung dan bersinergi dengan tugasnya sebagai Kapolres.

"Saya mohon dukungan dan sinergitas pihak legislatif dalam melaksanakan tugas ke depan nantinya," tutur Tri.

Di hadapan Perwira ini, Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah menegaskan jika DPRD Tanbu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan kedua Perwira Kepolisian ini.

"Sudah semestinya sesama instansi saling mendukung dan bekerjasama yang baik demi kemajuan daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Kami selaku legislatif siap berkoordinasi dan memberikan dukungan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Tanah Bumbu," terang Supiansyah.

Usai memberikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan berbincang sambil menikmati sajian makanan yang sudah disiapkan.[joni]