Berikan Support, Bank Kalsel: Selamat HPN dan HUT ke-2 JMSI

PENGURUS JMSI Kalsel saat menghadiri rangkaian kegiatan HPN 2022 dan HUT ke-2 JMSI di Kota Kendari.| foto : anshari

KENDARI - Dukungan terhadap aktivitas kewartawanan tampak sudah menjadi komitmen Bank Kalsel. Tak hanya di lokal Kalimantan Selatan, keikutsertaan wartawan di event nasional juga tak lepas dari support bank bertagline "Setia Melayani, Melaju Bersama" ini.

Kali ini dukungan diberikan Bank Kalsel kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan yang menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2022 sekaligus merayakan HUT ke-2 JMSI di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Rangkaian event tahunan wartawan se-Tanah Air ini sendiri berlangsung mulai 5 hingga 11 Februari 2022. Sementara peringatan puncak HPN dipusatkan di kawasan Masjid Al-Alam Teluk Kendari, Rabu 9 Februari 2022.

Di momen ini, mewakili manajemen Bank Kalsel, Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya HPN 2022 dan HUT ke-2 JMSI yang dilangsungkan di Kota Kendari.

"Saya mewakili manajemen dan keluarga besar Bank Kalsel mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional dan JMSI ke-2. Semoga terbentuk insan pers yang kompeten dan berperan dalam mendukung pembangunan daerah," tutur Suriadi.

Atas dukungan ini, Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang selalu merespon positif dalam setiap kegiatan kewartawanan, khususnya saat JMSI Kalsel menghadiri HPN sekaligus HUT ke-2 JMSI di Kota Kendari.

"Dukungan Bank Kalsel tentu sangat berarti bagi JMSI. Kami berharap kerjasama antara Bank Kalsel dengan JMSI semakin terjalin baik dan dukungan atas semua kegiatan JMSI juga berlanjut," pungkasnya.[anshari]