Didatangi Anggota Pramuka, Legislator Jelaskan Kinerja DPRD Tanbu

PULUHAN anggota Pramuka di Tanbu bertandang ke Kantor DPRD dan dipersilahkan duduk di kursi para legislator.| foto : humas dprd

BATULICIN - Dipimpin Mohammad Ghofur, 31 anggota Pramuka dari Gugus Depan (Gudep) Ambalan Padimas mengunjungi gedung DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, (15/2/2022).

Kedatangan adik-adik Pramuka yang bermarkas di SMAN I Simpang Empat ini, disambut hangat Anggota DPRD Tanbu, Syamsisar S.PdI MM bersama legislator lainnnya dan staf Sekretariat Dewan di Ruang Rapat.

Menurut Kakak Pembina Pramuka Gudep Ambalan Padimas, Mohammad Ghofur, kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja ekstra kurikuler.

"Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan adik-adik Pramuka. Ini merupakan pelaksanaan giat pramuka yang dirangkai sebagai bentuk kunjungan edukasi," terangnya.

Adik-adik Pramuka, lanjutnya, sangat antusias ketika berdiskusi dengan anggota DPRD. Mereka juga tampak memiliki kemauan untuk menjadi anggota DPRD di masa mendatang

Syamsisar mengaku menyambut baik kunjungan adik-adik Pramuka. Ia juga menjelaskan tentang semua mekanisme kegiatan rapat-rapat DPRD dan kegiatan peninjauan lapangan, seperti yang dilakukan anggota DPRD pada program monitoring.

Usai dialog dengan beberapa legislator, rombongan Pramuka ini dibawa ke ruang Rapat Paripurna dan dipersilahkan untuk menduduki kursi-kursi para wakil rakyat.[joni]