Dukung Penghafal Quran, UPZ Bank Kalsel Bantu Pembebasan Lahan

BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan dana untuk pembebasan lahan dan pembangunan Rumah Qur'an At-Taisir.

Pembebasan lahan dan pembangunan gedung baru Rumah Qur'an At-Taisir tersebut beralamat di Jalan Latsitarda, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Ketua Yayasan Qur'an Care Indonesia, Ustadz Mustaqim Akmal.

Penyerahan didampingi oleh Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Muhammad Firmansyah di Kantor Pusat Bank Kalsel, Kota Banjarmasin.

Semoga bantuan dana pembebasan lahan dan pembangunan gedung baru Rumah Qur'an At-Taisir dapat berjalan lancar dan menambah para penghafal Al-Qur'an di Kalimantan Selatan.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]