UPZ Bank Kalsel Kembali Berikan Bantuan Keagamaan

BANJARMASIN - Bantuan dana untuk kegiatan keagamaan kembali diberikan Bank Kalsel. Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ), bank dengan slogan "Melaju Bersama, Setia Melayani" ini memberikan bantuan untuk sarana penunjang Musholla Baitul Firdaus.

Saat ini dalam menyiarkan Islam seperti pembacaan maulid, peringatan Hari Besar Islam, hingga kegiatan tadarus Alquran masih terkendala dalam hal sound sistem, rebana, hingga mikrofon.

Untuk mengatasi kendala tersebut, Panitia Musholla Baitul Firdaus meminjam sound sistem, rebana, hingga mikrofon tersebut kepada salah satu warga yang dekat dengan Musholla Baitul Firdaus.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan sarana penunjang berupa sound sistem, rebana, dan mikrofon kepada Musholla Baitul Firdaus.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada perwakilan Pantia Musholla Baitul Firdaus, H Fendi Djunaidi.

Penyerahan didampingi oleh Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Muhammad Firmansyah di ruang induk Musholla Baitul Firdaus.

"Semoga bantuan sarana penunjang untuk Musholla Baitul Firdaus bermanfaat dalam hal menyiarkan Dakwah Islam di Banjarmasin," tuturnya.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]