Ke HSS, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Pembangun Masjid Al-Ettihad

BANK Kalsel melalui UPZ-nya memberikan bantuan pembangunan kepada Masjid Al-Ettihad di Loksado.| foto : bank kalsel

KANDANGAN - Bantuan dana untuk pembangunan tempat ibadah kembali disalurkan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Kali ini, bantuan diberikan kepada Masjid Al-Ettihad yang berada di Kecamatan Loksado.

Bantuan secara simbolis diserahkan Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry, untuk kemudian diserahkan kepada Panitia Pembangunan Masjid Al-Ettihad, H Mochjar Dahri.

Penyerahan didampingi oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Kandangan, Samsir dan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Khalid Victor Ramadhiani Mandey, tepatnta di Kantor Bupati Hulu Sungai Selatan.

Bantuan ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan Masjid Al-Ettihad dan dapat memfasilitasi para mualaf di sekitar wilayah tersebut.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]