Bupati Balangan Berharap Pasar Ramadhan Dilaksanakan Tahun Ini

Bupati Balangan Berharap Pasar Ramadhan Dilaksanakan Tahun Ini

SUASANA Pasar Ramadhan di Balangan sebelum terjadinya pandemi Covid-19 sangat meriah.|foto : dokumen

PARINGIN - Dua pekan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Bupati Balangan, H Abdul Hadi menginginkan Pasar Ramadhan digelar di Bumi Sanggam.

“Kita mengharapkan tahun ini Pasar Ramadhan bisa terlaksana karena sudah 2 tahun terakhir kegiatan tersebut tidak digelar akibat Covid-19. Tentunya juga masih perlu koordinasi sama Kapolres apakah boleh atau tidak untuk dilaksanakannya Pasar Ramadhan,” terangnya saat memimpin Rapat Koordinasi program kegiatan Tahun Anggaran 2022, di Aula Benteng Tundakan, Selasa (22/3/2022).

Selain itu, tambah Bupati, perlu diperhatikan tentang protokol kesehatan baik untuk para pengunjung serta para pedagang nantinya dan bagaimana supaya yang hadir di Pasar Ramadhan bisa saling menjaga jarak.
 
“Tadi dalam rapat kita juga tanyakan lokasi tempat untuk pelaksanaan Pasar Ramadhan tahun ini, apakah di samping Eslewan atau di sekitar kawasan terminal Paringin, tentunya yang ada representatif cukup untuk pedagang dan cukup untuk parkir,” paparnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama