Disdagperinkop dan UKM Kapuas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Disdagperinkop dan UKM Kapuas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

OPERASI Pasar Minyak Goreng Murah Disdagperinkop dan UKM Kapuas.| foto : dokumen

KUALA KAPUAS - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Koperasi (Disdagperinkop) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar operasi pasar minyak goreng murah, kali ini kerja sama dengan Bulog setempat, Selasa 15 Maret 2022.

Kepala Disdagperinkop dan UKM Kapuas, Apendi, didampingi sejumlah stafnya turun langsung di lokasi kegiatan dalam operasi pasar itu membagikan minyak goreng murah dan diutamakan masyarakat kurang mampu.

"Kemarin kita melakukan operasi pasar di beberapa titik seperti Kelurahan Selat Tengah, Selat Hilir, Pulau Telo Baru dan Pulau Telo Lama," kata Apendi, Rabu (16/3/2022).

Apendi berharap kegiatan itu betul-betul menyentuh masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berpesan agar kegiatan itu dilaksanakan dengan tertib.

"Mari kita semua agar tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuh Mantan Kepala Dinkes Kapuas ini.

Dijelaskan Apendi, pihaknya melakukan operasi pasar didukung pula oleh pemerintah desa/kelurahan  yang menjadi tujuan operasi pasar.

"Kegiatan operasi pasar cukup lancar dan kami langsung memberikan minyak goreng murah kepada warga yang kurang mampu," pungkasnya.[tommy]


Lebih baru Lebih lama