Galang Dana Pembangunan Masjid, Desa Sarang Tiung Gelar Turnamen Amal

TAK kurang 14 klub dari beberapa desa di Kotabaru ambil bagian dalam turnamen amal bertajuk Sarang Tiung cup 2022.| foto : zainuddin

KOTABARU - Turnamen bola voli bertajuk Sarang Tiung Cup 2022 digelar di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Minggu (6/3/2022). Pertandingan ini merupakan laga amal.

Tampak hadir di awal turnamen penggalangan dana untuk masjid dan musalla ini, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala Desa Sarang Tiung, Babinkantibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan tim peserta.

Ketua Pelaksana Turnamen, Syachroni menyampaikan, turnamen bola voli laga amal ini dalam rangka penggalangan dana yang dikhususkan untuk pembangunan masjid dan musalla.

"Event ini untuk mencari bakat para pemain sekaligus penggalangan dana pembangunan masjid dan musalla," jelasnya.

Tentu, lanjutnya, karena masih pandemi pertandingan menerapkan protokol kesehatan. Turnamen ini ikuti 14 klub dari beberapa desa, seperti Desa Sungai Bali Kecamatan Sungai Bali, Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan.

Sementara itu, Kepala Desa Sarang Tiung, Muhammad Yohanies mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen amal ini. Event ini diharapkan bisa membantu penggalangan dana untuk pembangunan masjid dan musalla.

Turnamen ini turut disponsori salah satu anggota DPRD Kotabaru, PT Arutmin Indonesia, Kelompok Tani Desa Sarang Tiung, dan KUD Karya Lestari Desa Sarang Tiung.[zainuddin]