Via BRILink, PDAM Bersujud Permudah Pembayaran Tagihan

Via BRILink, PDAM Bersujud Permudah Pembayaran Tagihan

SAAT ini manajemen PDAM Bersujud di bawah pimpinan Hafidz masih melakukan tahap ujicoba pembayaran via handphone melalui aplikasi BRILink.| foto : joni

BATULICIN - Upaya mempermudah pelayanan bagi pelanggan, terus dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersujud, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Saat ini, manajemen PDAM Bersujud tengah berusaha mempermudah pelanggan melalui pembayaran tagihan online via aplikasi BRILink. Hanya saja, untuk yang satu ini butuh waktu dan proses.

Direktur PDAM Bersujud, Drs H Abdul Hafidz, Kamis (24/3/2022) mengatakan, PDAM Bersujud saat ini tengah melakukan ujicoba pembayaran tagihan melalui BRILink.

"Pelanggan bisa saja membayar melalui BRILink yang sudah berjalan beberapa bulan, sembari menguji coba. Tentu Aplikasi BRILink, namun belum bisa menggunakan HP Android," jelas Hafidz.

Untuk program BRILink ini, lanjutnya, masih tahap ujicoba hingga nanti bisa sempurna.

"Jadi sementara jikalau pembayaran melalui BRILink terkendala jaringan, kita masih ada Instalasi Kota Kecamatan (IKK) yang ada di 12 Kecamatan. Di sana juga sudah kita siapkan loket pembayaran," pungkasnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama