Wabup Hadiri Paripurna Harjad Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas

Wabup Hadiri Paripurna Harjad Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas

FOTO bersama usai rapat paripurna  Harjad Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas.| foto : diskominfo

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menghadiri rapat paripurna ke-2 masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 DPRD Kapuas, di ruang rapat Paripurna DPRD Kapuas, Senin (21/3/2022).

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedi unsur Forkopimda setempat dan sejumlah kepala OPD lingkup Setda Kapuas.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, didampingi Wakil Ketua I  Yohanes diikuti seluruh anggota DPRD Kapuas.

Bupati Kapuas, Ben Brahin S Bahat dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati, HM Nafiah Ibnor menyampaikan bahwa rapat ini dalam rangka Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-216 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke-71 Tahun 2022 dengan mengusung tema “Bersatu Kita Bisa”.

“Dengan bersatu bersama masyarakat bisa mewujudkan Kabupaten Kapuas bebas dari pandemi Covid-19, bisa mendukung dan ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah pusat yang bersentuhan langsung di wilayah Kabupaten Kapuas yaitu program food estate serta bersama-sama bisa membangkitkan perekonomian masyarakat, sehingga masyarakat sehat dan sejahtera,” kata Nafiah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dan juga khususnya masyarakat di Kabupaten Kapuas atas dukungan dan kebersamaannya dalam memajukan Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Kapuas dan semua unsur bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 saling mengingat dan peduli ke sesama serta disiplin menggunakan prokes. Saya juga ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-216 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke-71 Tahun 2022,” ucap Nafiah.[tommy]


Lebih baru Lebih lama