Tak Bisa Hadir di Pelantikan, Bupati Zairullah tetap Apresiasi PSMTI Tanbu

Tak Bisa Hadir di Pelantikan, Bupati Zairullah tetap Apresiasi PSMTI Tanbu

BUPATI Tanah Bumbu, H Zairullah Azhar.| foto : istimewa

BATULICIN - Pelantikan sekaligus pengukuhan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Tanah Bumbu (Tanbu) di Hotel Tirta Arsi di Tanah Bumbu, Sabtu (16/4/2022) malam, tak sempat dihadiri Bupati Tanbu, H Zairullah Azhar.

Namun Ia tetap mengapresiasi hadirnya PSMTI Tanbu yang segera menjalankan roda organisasi untuk masa bakti 2022-2026.

Bahkan melalui video yang didapat awak media, Minggu (17/4/2022), Zairullah memohon maaf atas ketidakhadirannya di acara pelantikan tersebut. Ia juga mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan itu.

Zairullah sendiri tidak bisa hadir lantaran mengikuti jadwal Safari Ramadhan ke desa-desa. Kendati demikian, Ia berharap kepengurusan PSMTI Tanbu bisa berjalan lancar dan sukses.

"Mudah-mudahan kepengurusan dewan warga Tionghoa kabupaten Tanah Bumbu periode 2022-2026, sukses lancar dan saya bersama seluruh masyarakat Tanah Bumbu ikut mendoakan," tuturnya.

Ia juga mendoakan kesuksesan, keberkahan dalam hidup, semua ikhtiar, usaha berhasil dan sukses. "Karena kita tahu kehadiran warga Tionghoa ini sangat luar biasa memberikan kontribusi, pertama terhadap pembangunan," imbuhnya.

Ia berharap kehadiran warga Tionghoa di Bumi Bersujud benar-benar bisa menyatu dengan pemerintah daerah dalam rangka sama-sama membangun, pertumbuhan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.[joni]


Lebih baru Lebih lama