Serdik Sespimmen Polri Berbagi Berkah Ramadhan ke Kampung Terusan Cisaroni

Serdik Sespimmen Polri Berbagi Berkah Ramadhan ke Kampung Terusan Cisaroni

BANDUNG - Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 Khairul Basyar melaksanakan kegiatan berbagi berkah Ramadhan ke Kampung Terusan Cisaroni di Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung barat, Jawa Barat.

"Alhamdulilah kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini menyambangi langsung masyarakat yang berkumpul di mushalla setempat," kata Khairul.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (14/4/2022) itu menyasar warga kurang mampu yang ada di desa tepatnya RT 06/08 sebanyak 12 Kepala Keluarga (KK).

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan warga sehari-hari selama bulan puasa hingga jelang lebaran nanti.

Khairul menyebut kegiatan berbagi merupakan upaya pihaknya sebagai Serdik Sespimmen Polri untuk lebih dekat ke masyarakat dan dapat menjadi solusi dari keinginan warga yang membutuhkan.

"Kami berpesan pula kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas selama Ramadhan ini dan tentunya juga disiplin protokol kesehatan Insya Allah pandemi segera berakhir," kata perwira berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) itu.

Diketahui peserta didik Sespimmen tahun ini sebanyak 225 orang terdiri dari 193 anggota Polri, 30 prajurit TNI dan 2 peserta didik mancanegara dari Malaysia dan Filipina. Sejumlah perwira menengah dari Polda Kalsel turut bergabung mengikuti pendidikan salah satunya Khairul Basyar.[rilis]


Lebih baru Lebih lama