Kunjungi Korban Banjir, Pj Bupati Barsel Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok

BERSAMA unsur Forkopimda, Pj Bupati Barsel langsung turun ke lapangan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada warga terdampak bencana banjir.| foto : tomi

BUNTOK - Bantuan kebutuhan pokok kepada korban banjir di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, tepatnya di wilayah Kecamatan Dusun Hilir, diserahkan langsung Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Lisda Arriyana, Sabtu (28/5/2022).

Bantuan sosial untuk korban banjir ini disebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kabupaten.

Kehadiran Pj Bupati Lisda bersama rombongan disambut hangat warga. Tampak mendampingi orang nomor satu di Bumi Batuah ini, Camat Dusun Hilir, Kapolsek dan Kepala Desa.

Pada kesempatan ini, Lisda mengatakan, pemberian bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban warga terdampak bencana banjir. 

Paket sembako yang diberi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang diberikan berupa beras, kopi, gula, mie instan, minyak goreng serta keperluan dapur lainnya.

"Semoga apa yang sudah  direalisasikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup masyarakat terdampak banjir," tuturnya.

Ia mengaku prihatin dengan bencana banjir yang menimpa warga Barsel ini.

"Kami semua ikut prihatin terhadap bencana banjir ini, semoga bencana ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," pungkasnya.[tomi]