Peduli, Ketua RT Ini Berikan Sembako untuk Korban Kebakaran

BATULICIN - Bantuan sembako diberikan Ketua RT. 08, Rudini kepada para korban kebakaran di RT. 05 Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Musibah kebakaran di RT tetangga ini sendiri terjadi pada 19 Mei 2022 lalu.

Bantuan sendiri diserahkan ke Posko korban kebakaran di RT.05. Pemberian bantuan turut disaksikan Kepala Desa Sejahtera, Jumat (27/5/2022).

"Ada beberapa sembako seperti beras, mie Instan, kopi, teh, minyak goreng yang kita berikan, menggunakan uang pribadi," jelas Rudini 

Anggota Hipmi Tanbu ini berharap dengan adanya bantuan yang diberikan, bisa meringankan beban para korban terdampak kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kades Sejahtera, Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT. 08 yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Ketua RT.08, bisa meringankan beban penderitaan warga kita yang mengalami musibah kebakaran," pungkas Irwansyah.

Untuk diketahui, musibah kebakaran di RT 05 menyebabkan 8 rumah plus 1 gudang 1 jadi arang. Data tercatat jumlah KK terdampak Kebakaran sekitar 14, atau dengan jumlah jiwa sekitar 42 orang.[joni]