Senam Bersama Awali Pekan Pertama Kerja Pj Bupati Barsel


BUNTOK - Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Lisda Arriyana mengikuti senam bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati, Jumat (28/5/2022). 

Juga tampak beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ambil bagian dalam senam yang dimulai pukul 06.30 hingga pukul 08.00 WIB.

Senam pagi bersama itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan berjarak 1 meter di setiap formasi barisannya. 

"Sesungguhnya kita semua sangat bergembira, karena melihat semakin banyaknya masyarakat yang sudah mulai menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya berolahraga," tutur Pj Bupati Lisda.

Hal ini, lanjutnya, dapat disaksikan dengan banyaknya masyarakat yang mulai memanfaatkan tempat-tempat atau tanah lapang  dan taman-taman terbuka untuk melakukan olahraga, terutama pada hari-hari libur.

"Melalui senam bersama yang dilaksanakan pada hari ini, saya mengharapkan masyarakat di Barsel untuk membudayakan pola hidup sehat. Karena dengan pola hidup sehat risiko terjangkit penyakit pun rendah," tutur orang nomor satu di Bumi Batuah ini.

Mengingat hal itu, sambungnya, semua dilakukan adalah menjaga agar tubuh tetap dalam keadaaan sehat.

"Untuk itu marilah kita, budayakan hidup sehat. Salah satunya, berlari ataupun kegiatan lainnya yang dapat menyehatkan tubuh," pungkasnya.[deni]