Wabup Kapuas Hadiri Kegiatan Religi Tingkatkan Silaturahmi

FOTO bersama acara Kapuas Timur berzikir.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengisi masa cuti lebaran Idul Fitri dengan beberapa kegiatan bernuansa religi. Menurutnya serangkaian agenda tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjalin ukuwah persaudaraan.

Pads Sabtu, 7 Mei 2022 Wabup Nafiah didampingi Sekda Kapuas Septedy bersama Ketua PC NU KH Nurani Sarji, mengadiri acara haul ke 12 Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist di kubah Basarang Majelis Pecinta Rasul, Desa Maluen Kecamatan Basarang.

Masih sihari yang sama Wabub Nafiah didampingi Sekda Kapuas Septedy juga menghadiri acara Kapuas Timur Berzikir dalam rangka haul ke 216 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di Halaman Kantor Kecamatan Kapuas Timur

"Melalui kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama," kata Wabup Nafiah, Senin (8/5/2022).

Selain itu lanjut Wabup, kegiatan yang positif tersebut juga dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat.

Nafiah juga mengajak masyarakat untuk terus memperkuat silaaturahmi dan merawat persatuan.

Sebelumnya, pada momen Idul Fitri Wabup Nafiah juga menerima silaturahmi dari Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Ketua TP PKK, Ary Egahni S Bahat serta pejabat dari unsur Forkopimda setempat, dalam suasana merayakan hari lebaran di Rujab Wakil Bupati di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.[tommy]