Bank Kalsel Bantu Dana Pengembangan Metode Tartily Banjary


BANJARMASIN - Manajemen Pendidikan Qur’an Metode Tartily Banjary memiliki sebuah metode yang bernama Tartily Banjary, yakni cara mudah belajar Alquran untuk masyarakat Banjar dengan visi membangun generasi Qur’ani nang baiman bauntung wan batuah dan telah mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Metode Tartily Banjary hadir pada tahun 2017 hingga sekarang dinilai telah banyak membawa perubahan besar dalam menuntaskan masalah belajar baca tulis hafal Alquran di kalangan masyarakat khususnya Kalimantan Selatan dan dianggap sebagai salah satu cara pembelajaran yang sangat efektif.

Saat ini Manajemen Pendidikan Qur’an Metode Tartily Banjary sedang dalam mengembangkan metode Tartily Banjary yang bergerak di bidang pendidikan Qur’an Program Tahsin, Tahfidz, dan Tafhim Al-Qur’an. Namun masih terkendala dana untuk mengembangkan metode tersebut.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pengembangan Metode Tartily Banjary.

Dalam penyerahan bantuan dana untuk pengembangan Metode Tartily Banjary dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Direktur Manajemen Pendidikan Qur'an Metode Tartily Banjary, Ustadz Fakhrie Hanif di Kantor Pusat Bank Kalsel.

"Semoga dengan bantuan tersebut UPZ Bank Kalsel dapat berpartisipasi dalam mengembangkan metode Tartily Banjary agar dapat memudahkan Masyarakat Kalimantan Selatan membaca Al-Qur'an," tuturnya, Kamis (16/6/2022).

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]