Lagi, UPZ Bank Kalsel Partisipasi dalam Sunatan Massal

Lagi, UPZ Bank Kalsel Partisipasi dalam Sunatan Massal


BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berpartisipasi dalam kegiatan Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN-DR UIN Antasari. Anak–anak yang menjadi peserta sunatan massal ini berjumlah kurang lebih 50 orang anak. 

Dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk partisipasi UPZ Bank Kalsel telah diserahkan hadiah berupa bingkisan sarung dan uang saku kepada masing-masing anak yang dikhitan.

Adapun kegiatan dimaksud bertempat di halaman TK/TPA Irsyadul Aulad yang beralamat di Jalan Kenari 1 Perumnas Bumi Lingkar Basirih RT. 08 Kelurahan Basirih Selatan.

Dalam penyerahan bingkisan dan uang saku tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada 5 anak perwakilan dari peserta Khitanan Massal.

"Semoga dengan hadiah yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel, memberikan motivasi bagi anak yang belum berkhitan, dan untuk anak-anak yang mengikuti khitanan massal dapat bersemangat dan terhibur dalam acara tersebut," tuturnya, Sabtu (5/6/2022).

Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama