Mau Menang Undian, Beli Produk Pertamina Pakai Aplikasi My Pertamina

Mau Menang Undian, Beli Produk Pertamina Pakai Aplikasi My Pertamina


BANJARMASIN - Pertamina terus berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya yang ada di Banua.

Terbaru, Pertamina kembali melaunching program My Pertamina untuk Bumi Banua, Minggu (12/6/2022) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sabilal 6470104 Banjarmasin.

“Melalui program My Pertamina untuk Bumi Banua ini, konsumen yang membeli semua produk Pertamina melalui Aplikasi My Pertamina di semua SPBU yang ada di Kalsel, akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulannya,” ungkap Sales Area Manager Pertamina Kalselteng, Jalu Tarwoco.

Ada pun hadiah yang akan diberikan diantaranya Vespa LX 125 i-get 2022 sebanyak 52 buah, Iphone 13 128 GB sebanyak 168 buah hingga emas ukuran 10 gram sebanyak 168 buah.

“Program ini berlaku secara nasional mulai 13 April sampai 12 November 2022. Jadi buruan download Aplikasi My Pertamina dan lakukan registrasi, perbanyak pembelian produk Pertamina via My Pertamina dan kumpulkan kupon undiannya,” tambahnya.

Sementara itu, Owner SPBU Sabilal 6470104 Banjarmasin, Hj Muliana berharap program My Pertamina untuk Bumi Banua ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang membeli berbagai produk Pertamina di SPBU miliknya.

Selain itu, agar konsumen bisa membeli berbagai produk Pertamina melalui Aplikasi My Pertamina, pihaknya juga sudah menyediakan peralatan pendukungnya.

“Kita optimislah melalui program ini konsumen akan lebih banyak membeli berbagai produk Pertamina di SPBU resmi,” bebernya.

Di lain pihak, H Anshari, salah satu warga Kota Banjarmasin mengaku tertarik untuk mengikuti program My Pertamina untuk Bumi Banua. Setelah diberikan Pamfleat informasi pendukungnya, dirinya pun langsung mengunjungi stand My Pertamina untuk melakukan registrasi pendaftaran.

“Jadi nanti setelah ini, kalau saya beli berbagai produk Pertamina di SPBU saya akan gunakan aplikasi My Pertamina. Supaya punya kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan undian,” tukasnya.[rilis]


Lebih baru Lebih lama