UPZ Bank Kalsel Bantu Dana untuk Sarana Habsyi SDN Pemurus Dalam 3

UPZ Bank Kalsel Bantu Dana untuk Sarana Habsyi SDN Pemurus Dalam 3


BANJARMASIN - SDN Pemurus Dalam 3 yang beralamat Jalan Dharmawangsa No.05, RT.17, Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, memiliki banyak ekstrakulikuler salah satunya adalah grup habsyi.

Namun seiring dengan berjalannya waktu maka alat-alat untuk melantunkan maulid habsyi yang dimiliki banyak yang rusak dan kurang lengkap sehingga Grup Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 hanya memakai peralatan seadanya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembelian peralatan habsyi di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin.

Dalam penyerahan bantuan dana pembelian peralatan maulid habsyi dilakukan secara simbolis oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Pembina Habsyi SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin, Mahmudah, S.Pd di Kantor Pusat Bank Kalsel.

"Semoga bantuan tersebut dapat melahirkan generasi yang Islami dan dapat mencintai Nabi Muhammad SAW melalui syair habsyi yang dibina di SDN Pemurus Dalam 3 Banjarmasin," harapnya, Sabtu (11/6/2022).

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama