Buka Rekrutmen Bacaleg, Ini Target PKB Kapuas di Pileg 2024

Buka Rekrutmen Bacaleg, Ini Target PKB Kapuas di Pileg 2024

SUASANA Harlah ke-24 PKB yang dilaksanakan DPC PKB Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, telah menggadang-gadang target untuk kursi legislatif dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

"PKB mempersiapkan diri membuka rekrutmen calon legislatif. Kita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang ingin bergabung bersama PKB kita welcome tidak hanya pengurus tapi juga lapisan masyarakat tua dan muda. Ayo kita sama-sama membangun Kabupaten Kapuas ini melalui jalur legislatif," kata Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra, di sela kegiatan Harlah ke 24 PKB, di markas DPC PKB Kapuas, Sabtu (23/7/2022).

Dalam kesempatan itu, pengurus dan kader serta simpatisan PKB Kapuas memperingati Hari Lahir ke-24 PKB sekaligus mengumumkan open rekrutmen Bacaleg DPRD Kapuas

Menurut politisi muda ini, menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPC PKB Kapuas akan berupaya maksimal.

"Target kita menjadi pemenang 3 besar, sehingga nantimya mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kapuas," tandas Tommy sapaan familiarnya.

Di momen Harlah ke 24 PKB ini, DPC PKB melaksanakan ragam kegiatan, yakni salat Magrib dan salat Isya berjamaah, salat Hajat dan haul jama tokoh-tokoh PKB, doa bersama dan syukuran, juga bakti sosial memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama