Dirangkai dengan Pengukuhan, FMDKI Gelar Kajian Inspiratif Mahasiswi

MAKASSAR - Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) akan menggelar Kajian Inspiratif Mahasiswi yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Pusat.

Kajian Inspiratif Mahasiswi ini akan mengangkat tema "Meneropong Wajah Peradaban Masa Depan, Saatnya Dakwah Kampus Berbenah" yang dilaksanakan pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 08.00-12.00 Wita di Gedung Convention Hall FIP UNM Makassar secara hybrid Via Zoom Meeting.

Nur Iftah, selaku Ketua Panitia menyampaikan, target peserta pada kegiatan ini adalah 1000 orang dengan sasaran calon pengurus FMDKI pusat, wilayah, daerah, dan pengurus lembaga dakwah kampus di berbagai daerah di Indonesia serta mahasiswa muslimah se-Indonesia.

"Semoga dengan kegiatan ini para pemuda terkhususnya mahasiswi yang ada di Indonesia dapat menjadi penggerak dalam membangun peradaban di masa depan dan itu di mulai dari kampus tercinta," harap Iftah sapaan akrabnya.

Kegiatan ini nantinya menghadirkan Naeomi Octarina, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan sebagai welcoming speech dan Ustazah Harisa Tipa Abidin, Daiyah Nasional sebagai pemateri.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mengukuhkan kepengurusan FMDKI Pusat Periode 2022-2024 M. Hal tersebut disampaikan oleh Ilma Auliya, selaku ketua FMDKI Pusat.

"Sebagai momen mengukuhkan kepengurusan FMDKI Pusat periode 1443-1445 H/2022-2024 M, dan juga sebagai ajang silaturahim pengurus FMDKI seluruh Indonesia bersama dengan mahasiswi Muslimah dari berbagai kampus," ungkapnya melalui via WhatsApp.

Lebih lanjut, Ilma sapaan akrabnya juga mengungkapkan harapan terlaksananya kegiatan ini. 

"Diharapkan dari kegiatan ini bisa menghidupkan kembali semangat dan karakter pemuda Islam yang pernah mengukir peradaban yang gemilang pada diri-diri kita sebagai anak muda Islam di zaman sekarang," ujarnya.

Segera daftarkan diri anda dengan mengisi link https://bit.ly/KajianInspiratifMahasiswiFMDKI2022 untuk mahasiswa dan peserta umum serta utusan FMDKI/LDK Se-Indonesia pada link pendaftaran https://bit.ly/UtusanKIMFMDKI2022.

Anda juga dapat menghubungi langsung pada nomer +6289514838134 atau melalui Instagram @fmdkipusat dan Facebook Fmdki Pusat.[sri/sinta]