Gubernur Zainal Ajak KBST Bersama Membangun Kaltara

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH M.Hum menghadiri pengukuhan Keluarga Besar Sulawesi Tengah (KBST) Kalimantan Utara (Kaltara), periode 2022-2027 di Kota Tarakan, Jumat (29/7/2022).

Di momen ini, atas nama pribadi dan Pemprov Kaltara, Zainal A mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus, dan terpilihnya KBST Kaltara yang dinakhodai Dr Alex Chandra.

Zainal mengajak seluruh warga Sulawesi Tengah yang berada di Kaltara ikut serta membangun daerah. Baginya, di manapun tempat bermukim, maka di situlah kampung halaman.

“Karena berada di Kaltara, maka tempat ini juga kampung halaman anda. Sehingga memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk membangun Kaltara,” ujarnya.

Meskipun demikian, Ia tetap mengingatkan agar tidak melupakan Sulawesi Tengah sebagai tanah kelahiran, dan laksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Sekali lagi saya ucapakan selamat, terus berinovasi dalam memberikan gagasan positif guna membangun Kaltara yang kita cintai,” ujar Zainal.[aspiansyah]