Serahkan SK PPPK, Ini Pesan Bupati Zairullah

BATULICIN - Pelantikan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi 663 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilakukan secara simbolis oleh Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H Zairullah Azhar di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (7/7/2022).

PPPK yang menerima SK tersebut berasal dari formasi tahun 2021, tepatnya untuk Guru tahap I dan tahap ll, serta Non Guru

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah mengatakan, pelantikan dan serah terima SK PPPK Kabupaten Tanah Bumbu Tahun ini merupakan Formasi 2021.

"Mengawali pada kesempatan yang baik ini, atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan rasa bahagia dan ucapan selamat atas keberhasilan saudara-saudara lolos seleksi PPPK Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Formasi 2021," tuturnya.

Zairullah mengaku sangat memahami dan menyadari bahwa proses lolos seleksi PPPK, di samping penuh perjuangan, juga sangat selektif.

"Untuk itu, kepada saudara-saudara yang pada hari ini akan menerima SK PPPK, hendaknya patut bersyukur kepada Allah subhanahu wata'ala, atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara," katanya.

Ini, lanjutnya, guna menjalankan amanah sebagai pelayan atau abdi Negara dan abdi masyarakat. Selain itu, tunjukan kinerja terbaik dan tunjukan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu.

"Saya juga menekankan kepada para PPPK, jadilah pegawai Pemerintah yang bersih dan berwibawa, serta menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam menjalankan tugas," pinta Zairullah.

Ini menurutnya penting untuk mampu mengangkat citra pemerintah, khususnya dalam memberikan kualitas pelayanan publik yang prima, dalam rangka mendukung terwujudnya keberhasilan pembangunan daerah, dan cita-cita seluruh masyarakat di Bumi Bersujud.[joni]