Ucapkan HUT Bhayangkara, Awak Ambulans Desa Berikan Nasi Tumpeng

BATULICIN - Tak kurang 16 mobil ambulans terparkir rapi di halaman Mapolres Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, Selasa (5/7/2022).

Kehadiran belasan ambulans ini untuk mewarnai acara syukuran Hati Bhayangkara ke-76. Di momen ini, salah seorang awak ambulans desa memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo.

"Tadi kami memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Bapak Kapolres Tanah Bumbu," ujar Alvand, salah satu sopir ambulans desa kepada wartawan.

Kehadiran mereka pun tampak disambut hangat Kapolres Tri Hambodo. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim dan driver ambulans yang telah memberikan nasi tumpengnya.

Syukuran dengan tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh" ini juga dihadiri secara virtual oleh Wakil Bupati Tanbu, Muh Rusli.

Sementara itu, puncak HUT ke-76 Bhayangkara ini secara nasional dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah. Bertindak selaku Inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo.[joni]