Momen HUT Ke-20, Ketua DPRD Bartim Ajak Masyarakat Hormati Para Pejuang

TAMIANG LAYANG - Di momen peringatan HUT ke-20 Kabupaten Barito Timur (Bartim), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Nursulistio mengajak seluruh elemen masyarakat menghormati para tokoh yang telah berjuang untuk Bartim.

Hal tersebut disampaikan politikus dari Partai Golkar ini usai mengikuti upacara HUT Bartim di Gedung Umum Mantawara, Rabu (3/8/2022).

"Pada kesempatan ini kita pertama-tama mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya, tentunya pada momentum ini kita banyak menitipkan harapan dan doa-doa semoga ke depan pemerintahan kabupaten Barito Timur mampu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mewujudkan masyarakat yang tenteram rukun hidup berdampingan dan sejahtera serta semakin baik dari sebelumnya," tuturnya.

Masyarakat Bartim patut bersyukur bisa bertemu dengan para pendahulu, para pejuang-pejuang yang telah mewariskan dan menitipkan Bartim untuk dilanjutkan dalam bentuk perjuangan dan pengabdian guna pembangunan yang lebih baik.

Ia juga mengharapkan agar doa restu dari para pejuang atau leluhur untuk menjadikan kabupaten Barito Timur lebih baik dan masyarakat makmur sejahtera.

"Kita mendoakan pada beliau-beliau yang sudah dipanggil oleh Maha Kuasa dan kita juga tetap meminta doa restu dari beliau-beliau, agar kita yang diberikan amanah untuk mewarisi pembangunan ini diberikan kekuatan kemudahan dan kesuksesan seperti yang mereka cita-citakan," harap Nursulistio.

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat memiliki kewajiban untuk bersama-sama membangun daerah agar lebih baik berkembang dan sejahtera.

"Kita semua berkewajiban yang ada di Barito Timur, terutama pemerintah sebagai ibunya dari kabupaten ini agar mampu mengayomi mempersatukan, sehingga ketika pemerintah sudah solid maka masyarakat akan bangkit warga jadi tentram, sejahtera, damai dan hidup rukun," pungkasnya.[yovan]