Personel Terbaik Polres Balangan Ini Masuki Purna Tugas

Personel Terbaik Polres Balangan Ini Masuki Purna Tugas

KAPOLRES Balangan, AKBP Zainal Arifin menyerahkan tanda wisuda kepada Kompol Rudianto.| foto : istimewa

PARINGIN - Salah satu putra terbaik Polres Balangan, Kompol Rudianto, tepat pada Selasa (9/8/2022) ini, melepas masa tugasnya mengabdi untuk masyarakat kabupaten Balangan. Pelepasan ini diiringi taburan bunga dan barisan pasukan yang dipimpin Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin SIK.

Menjadi anggota Polri selama 37 Tahun, bagi Kompol Rudianto sangat memberikan kesan mendalam, berbagai pengalaman dan tantangan dalam menjalankan tugas menjadi guru paling berharga dalam menjalani kehidupan bersosial di masyarakat usai purna tugas ke depan.

“Berkat bimbingan dan arahan pimpinan, saya bisa berhasil menjalankan tugas hingga akhir dengan baik, saya ucapkan terima kasih,” ucap Kompol Rudi.

Pesan menohok juga disampaikan Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin saat memimpin upacara pelepasan di hadapan seluruh personel Polres Balangan.

Dikatakannya, upacara Wisuda Purna Bakti yang digelar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Kompol Rudianto, sehingga mampu menjalankan peran dengan memberikan kontribusi positif bagi personel Polres Balangan dan masyarakat Balangan. 

“Dukung kami Polres Balangan, dengan peran aktif bapak, semangat pengabdian di masyarakat melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif,” pinta AKBP Zaenal Arifin.

Lebih lanjut ditegaskan Zaenal Arifin, pentingnya menjaga silaturahmi dengan seluruh personel Polres Balangan dalam mewujudkan Polri yang presisi.

“Dalam mewujudkan Polri yang Presisi, Kami berharap kepada Kompol Rudianto terus berkarya di tengah masyarakat dan tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh personel Polres Balangan,” tutupnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama