Maknai HUT ke-74 Polwan, Polwan Balangan Berikan Bantuan

PENYERAHAN Bantuan oleh personel Polwan Polres Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 74, Polwan Polres Balangan yang diseniori Aipda Yessi Agustina mengelar kegiatan Anjangsana kepada Warakauri Polri, Selasa (9/8/2022) siang bertempat di Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

Dijelaskan Aipda Yessi, kali ini pihaknya menyambangi dua orang warakawuri yang ada di kecamatan Paringin guna memupuk tali silaturahmi sehingga nilai nilai dari perjuangan para pendahulu Polri dalam mengabdikan diri kepada bangsa tetap mengalir dengan adanya keharmonisan tali silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Polwan Polres Balangan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

“Dua orang Warakawuri kami sambangi, yang pertama ibu Sri Wardah, istri dari Alm. Bripka Armansyah dan ibu Marsini, istri dari Alm. Serka Supiani,” beber Yessi.

Lebih lanjut dijelaskan Yessi, peringatan HUT Polwan tahun ini menitik beratkan pada pertumbuhan ekonomi dan ketangguhan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

“HUT Polwan tahun ini bertema Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” jelas Aipda Yessi.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sosial Polwan Polres Balangan terhadap Warakauri Polri.[martino]