Pj Bupati Barsel Jadi Irup HUT RI Ke 77

Pj Bupati Barsel Jadi Irup HUT RI Ke 77


BUNTOK – Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di halaman Kantor Bupati, Rabu 17 Agustus 2022.

HUT ke-77 RI dengan mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat itu, dihadiri unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Barsel.

Usai menjadi irup, Lisda mengatakan, semangat pengorbanan, ketangguhan, dan persatuan para pahlawan harus terus diwarisi dan dipupuk bersama. “Karena dengan kita bersama dan bersatu, maka kekuatan dalam mengatasi berbagai tantangan dan persoalan bangsa bisa teratasi,” tegasnya.

Lisda juga mengakui, tantangan yang akan dihadapi ke depan yakni ekonomi, digitalisasi, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, bencana alam banjir dan karhutla, termasuk pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Barsel itu berharap, di peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 ini, kiranya dapat menjadi momentum bagi semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita, dengan terus berkarya, sesuai bidang masing-masing, turut serta memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah,” ujarnya mengakhiri.[adv]

Lebih baru Lebih lama