Untuk Kenyaman Penumpang, DLU Batulicin selalu Ingatkan Komitmen Pelayanan

BATULICIN - Kenyamanan dan kedisiplinan dalam melayani penumpang menjadi komitmen manajemen PT Dharma Lautan Utama (DLU), termasuk di Cabang Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Komitmen terus diingatkan Manajer PT. DLU Cabang Batulicin, Jamirin kepada nakhoda, perwira kapal dan Anak Buah Kapan (ABK) yang menjadi awak Kapal Feri Trunojoyo.

Menurut Jamirin, Jumat (5/8/2022) untuk mewujudkan komitmen itu pihaknya selalu melakukan briefing satu atau dua pekan sekali. Briefing tentunya terkait tentang cara melayani, keramahan, dan menjaga etika.

"Mereka setiap hari selalu saya cek secara diam-diam. Kadang-kadang pagi saya sudah ada di Pelabuhan penyeberangan Batulicin, saya perhatikan bagaimana cara mereka melayani penumpang," jelas Jamirin.

Jamirin mengatakan, arahan juga diberikan kepada kru kantin di atas Kapal Feri Trunojoyo. Ini tak lain agar harga jajanan jangan sampai dimanfaatkan untuk mengambil keuntungan tak wajar atau berlebihan. 

"Ini semua dilakukan agar pelayanan dan kenyamanan pelanggan saat di kapal milik DLU benar-benar bisa dirasakan oleh para penumpang," pungkas Jamirin.[joni]