Lantik 12 Pejabat, Ini Pesan Bupati Ben

BUPATI Kapuas saat memasang tanda pangkat jabatan kepada Camat Pulau Petak yang dilantik.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melantik sekaligus mengambil sumpah janji kepada 12 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis 2 September 2022. Prosesi pelantikan berlangsung di 
Aula Kantor Bappeda, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.

Salah satu pejabat dilantik adalah Marce SPd, sebelumnya adalah Kabid PAUD di Disdik Kapuas dan selanjutnya menempati posisi sebagai Camat Pulau Petak. 

Dalam arahannya, Bupati Ben meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas saya menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik tempat jabatan yang baru, harapan saya agar di tempat yang baru dengan suasana yang baru untuk lebih bersemangat lagi, berinovasi, kreatif, inovatif untuk melaksanakan tugas dengan baik," kata Ben Brahim, Jumat (2/9/2022).

"Saya minta kepada saudara-saudara agar berkoordinasi baik dengan atasannya masing-masing dan melaksanakan perintah dengan tanggung jawab,” tambah Ben.

Ia juga meminta khusus kepada Camat di Pulau Petak yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran guna mengajak semuanya untuk bersama-sama dalam menyejahterakan rakyat.

“Saya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik, bantu atasannya untuk memperlancar pergerakan pelayanan di instansinya masing-masing dan semangat bekerja untuk melayani masyarakat," kata Ben.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekda Kapuas Septedy, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Aswan dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kapuas.[aan/adv]