Ringankan Beban Warga, Polres Tanbu Bagikan Paket Sembako

BATULICIN - Pembagian paket sembako kepada warga dilakukan personel Polres Tanah Bumbu (Tanbu) di sekitaran pasar harian dan lampu merah Simpang Empat, Selasa (6/9/2022). Sebanyak 250 paket dibagikan dalam giat ini.

Giat yang turut dibantu mahasiswa Stikes Darul Azhar ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bantuan ini juga merupakan upaya Polres Tanbu untuk membantu meringakan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo mengatakan, kegiatan bansos pembagian paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polres Tanbu dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.

Menurut Tri, bantuan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak dari kenaikan harga BBM, seperti tukang bangunan, tukang becak, sopir angkot serta pedagang kaki lima.

"Jadi dengan adanya bantuan sembako yang diberikan dari Polres Tanbu ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak dan yang membutuhkan," tutupnya.[joni]