Disambut Paman Birin, MenPAN-RB Lakukan berbagai Kegiatan di Kalsel

BANJARBARU - Sambutan hangat diberikan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor saat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas menjajakkan kaki di Banua, tepatnya saat tiba di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru, Selasa (18/10/2022).

Juga hadir menjemput Menpan-RB, Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, Kepala Biro Organisasi Galuh Tantri Narindra dan juga Danlanud, Kolonel Penerbang Vincentius Endy Hadi Putra.

“Selamat datang Bapak Menteri PAN dan RB di Kalimantan Selatan,” tutur Paman Birin sembari mengajak masuk area transit VIP Room Bandara Syamsuddin Noor.

Bagi Kalimantan Selatan, ini adalah kunjungan pertama Menteri PAN RB yang baru, Abdullah Azwar Anas, sejak dirinya dilantik Presiden Jokowi pada 7 September 2022 dalam Kabinet Indonesia Maju.

Di Kalsel, MenPAN-RB akan melakukan berbagai kegiatan, seperti melakukan audensi dengan kepala daerah dan bagian organisasi se-Kalsel serta pejabat ASN Pemprov Kalsel di Hotel Mercure Banjarmasin, tepat pada Selasa (18/10/2022).

Kemudian, Ia akan melakukan peresmian Mall Layanan Publik Kabupaten Batola di Aula Selidah Marabahan.[adv]