5 Fungsi Topi Bikin Pria Tampil Beda

5 Fungsi Topi Bikin Pria Tampil Beda


Source : pexels.com

 

Tentu anda sehari-hari sudah sering melihat pria mengenakan topi, bukan? Namun, tahukah anda Manfaat Topi Untuk Pria? Benar. Selain membantu meningkatkan penampilan, topi ini juga memiliki kegunaan lainnya juga.

Penasaran? Mari langsung kita lihat apa saja Manfaat Topi Untuk Pria ini, ya!

Bikin Pria Tampil Beda Ini 5 Fungsi Topi yang Jarang Diketahui

  1. Menjaga Kesehatan Rambut dan Kepala

Saat matahari sedang bersinar dengan sangat terik, tidak ada solusi lain selain menggunakan penutup kepala ketika melakukan aktivitas di luar ruangan.

Rambut dan kulit kepala yang terlalu sering terpapar panas matahari, pada akhirnya akan mengalami penurunan kualitas, mulia dari rambut menjadi berminyak hingga munculnya ketombe di kulit kepala.

  1. Menghalau Sinar Matahari Berlebih

Saat anda sedang berada di bawah matahari atau di luar ruangan, menggunakan topi adalah salah satu solusi terbaik untuk menutup wajah dari silaunya sinar matahari dan cuaca panas.

Ada banyak model topi yang bisa anda gunakan, mulai dari topi baseball, snapback hingga topi pantai dengan pinggiran yang lebar nan estetik.

  1. Sebagai Aksesoris Busana

Manfaat Topi Untuk Pria yang selanjutnya adalah sebagai aksesoris penampilan. Jika anda perhatikan, beberapa orang akan terlihat lebih menawan bahkan berbeda ketika menggunakan topi.

Perlu anda ketahui juga, bahwa tidak semua model topi itu cocok digunakan untuk semua orang. Misal, tidak semua pria ternyata cocok menggunakan snapback, jadi anda bisa menyiasatinya dengan model lain, seperti bucket hat maupun topi dengan cap standar.

  1. Membantu Menutup Kekurangan

Apakah anda pernah mendapati rambut yang begitu kusut atau sangat berantakan karena lupa ke barbershop? Jika iya, maka anda bisa menutupinya sesaat dengan topi ini. Terlebih, bagi pria topi adalah aksesoris yang sangat lumrah.

Bahkan, beberapa orang yang mengalami kebotakan juga mengenakan topi untuk menutupinya dan justru meningkatkan penampilannya. Sudah pernah mencoba?

  1. Ciri Khas Diri

Jangan salah, meskipun hanya aksesoris yang digunakan di kepala, tapi seseorang justru bisa sangat dikenal juga dari topi yang mereka gunakan.

Salah satu topi yang bisa anda pakai, khususnya untuk kaum pria adalah Topi Puma. Puma sendiri adalah merek dagang dengan skala internasional yang sudah banyak dikenal di berbagai penjuru dunia.

Topi Puma sendiri memiliki banyak desain dan kombinasi warna yang sangat menarik dan tentu saja fashionable! Menggunakan Topi Puma, anda tidak hanya akan melindungi rambut dan kulit kepala saja tapi menunjukkan citra diri.

Kenapa? Karena bagi sebagian kalangan, menggunakan barang dari brand tertentu adalah sebagai pernyataan status sosial seseorang. Namun, tentu saja untuk hal ini anda sangat perlu menggunakan produk yang asli.

Topi Puma ini bisa anda dapatkan di marketplace Blibli. Ada banyak pilihan varian, warna dan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Ada banyak diskon dan kupon voucher yang juga Blibli berikan untuk semua pelanggannya. Maka demikian, anda juga akan mendapatkan barang asli berkualitas  dengan harga yang lebih murah.

Soal jaminan keaslian dan kualitas produk, Blibli sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena memang sudah banyak pelanggan yang juga membuktikannya sendiri. Itulah kenapa, Blibli juga dipercaya sebagai tempat belanja online barang-barang branded.

Setelah mengetahui Manfaat Topi Untuk Pria dan informasi singkat tentang topi Puma hingga di mana bisa mendapatkannya, apakah anda juga ingin menggunakan topi untuk kegiatan sehari-hari?

Manfaat Topi Untuk Pria apa yang sudah anda rasakan selama ini? Yuk, bagikan pengalaman anda!

 

 

Lebih baru Lebih lama