Ditinggal Kabur sang Pria, Gadis 20 Tahun Ini Diserahkan ke Satresnarkoba

BATULICIN - Nasib apes dialami gadis 20 tahun ini. Ia terjaring razia petugas Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sesaat ditinggal pergi pelanggannya. 

Wanita bukan penduduk asli Tanbu alias pendatang ini mengaku sudah sekitar 5 bulan menjajakan diri kepada lelaki hidung belang. Puluhan lelaki nakal bahkan pernah Ia layani.

Fakta ini terungkap saat Ia ditanya petugas Satpol PP Tanbu maupun wartawan di sebuah hotel di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Rabu (19/10/2022).

Wanita ini sendiri merupakan satu dari 6 pasangan bukan suami istri yang terciduk petugas Satpol PP di dalam kamar hotel.

Kini Ia juga terpaksa harus berurusan dengan petugas Satresnarkoba Polres Tanbu, lantaran saat dilakukan pemeriksaan petugas Satpol PP  ditemukan di dalam kamar hotelnya pipet plus plastik diduga bekas sabu.

Saat ditanya, teman pria yang diakuinya sebagai suaminya itu kabur, sehingga dilakukan pengejaran. Sayang, petugas Satpol PP tak menemukan lataran si pria itu lari dengan cepat hingga petugas kehilangan jejak.

Saat ditanya wartawan, Ia mengaku sudah 2 hari berada di hotel itu. Dalam sehari, Ia bisa melayani pria hidung belang 3 kali dengan tarif Rp300 ribu sekali kencan.

"Paling sehari ini ada 3 kali melayani," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 6 pasangan bukan suami istri disatroni petugas Satpol PP Tanbu di sebuah hotel.

Saat diperiksa petugas di kamar hotelnya masing-masing, tiba-tiba seorang laki-laki kabur meninggalkan pasangannya seorang diri.

Terkait kasus ini, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, Anwar Salujang, Rabu (19/10/2022) mengatakan, Satpol PP Tanbu kembali melakukan penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 21 Tahun 2017 tentang penanggulangan prostitusi.

"Kita singgahi Hotel Wahyu di wilayah kecamatan Simpang Empat, dan kita menemukan enam pasang laki-laki dan perempuan," ungkap Anwar.

Menurutnya, dari 6 pasang yang ditemukan, ada 1 pasang yang teman prianya kabur saat ingin diperiksa petugas Satpol PP Tanbu.

"Rupanya petugas menemukan pipet dan klip plastik diduga bekas sabu," beber Anwar.

Alhasil, wanita dari pasangan pria yang kabur tersebut diserahkan ke Satresnarkoba Polres Tanbu untuk menindaklanjuti temuan tersebut.[joni]