Fraksi PDIP Barsel Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BUNTOK – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Jarliansyah mengatakan, pihaknya dalam mengambil setiap kebijakan selalu memperhatikan dan mengutamakan kepentingan rakyat.

Pasalnya, anggota partai harus tunduk dan patuh dengan perintah partai yang selalu menyuarakan kepentingan masyarakat kecil atau masyarakat kalangan bawah.

“Baik itu buruh, petani atau nelayan dan perkebunan,” ucapnya, Rabu (26/10/2022).

Segala aspirasi kalangan bawah itu, lanjutnya, biasanya menjadi kebijakan yang harus diperjuangkan pihaknya dalam meningkatkan pembangunan daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tanpa aspirasi masyarakat bawah yang berada di dusun, desa, kecamatan, kabupaten/kota, tentunya segala kebijakan pro rakyat yang dikemas dalam sebuah program kerja tidak akan pernah lahir.

Karena, kata Jarliansyah, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, rakyat adalah merupakan kekuatan.

Oleh sebab itu, sebagai Anggota fraksi PDI Perjuangan senantiasa selalu peduli, memperhatikan dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Mengapa demikian, di situlah kebijakan pro rakyat yang dikemas dalam program kerja untuk diperjuangkan demi kepentingan rakyat dan peningkatan pembangunan daerah,” tutupnya.[tomi]