Lensa Foto Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Periode Oktober 2022

Lensa Foto Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Periode Oktober 2022

RESES


ANGGOTA DPRD Dapil Banjarmasin Utara melaksanakan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Banjarmasin Kelurahan Antasan Kecil Timur di Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara.


RESES


ANGGOTA DPRD Dapil Banjarmasin Barat melaksanakan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Banjarmasin Kelurahan Telawang di Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat.


SERAP ASPIRASI


ANGGOTA DPRD Dapil Banjarmasin Tengah melaksanakan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Banjarmasin Kelurahan Seberang Mesjid di Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah.


SERAP ASPIRASI


ANGGOTA DPRD Dapil Banjarmasin Selatan melaksanakan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Banjarmasin Kelurahan Kelayan Tengah di Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan.


RESES


ANGGOTA DPRD Dapil Banjarmasin Timur melaksanakan Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Banjarmasin Kelurahan Karang Mekar di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur.


KUNJUNGAN 


KETUA DPRD Banjarmasin Harry Wijaya didampingi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, HM Yamin dan Matnor Ali melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Banjarmasin.


PANSUS


PANSUS DPRD Banjarmasin menyelenggarakan rapat lanjutan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pemberdayaan dan Perlindungan Lanjut Usia bersama SKPD terkait di ruang Komisi IV DPRD Banjarmasin.

Lebih baru Lebih lama