Ini Harapan Wabup Bartim Menjelang Akhir Masa Jabatan

WABUP Bartim, Habib Said Abdul Saleh.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) periode 2018-2023 yang tersisa sekitar 10 bulan lagi, tepatnya berakhir pada tanggal 24 September 2023 mendatang.

Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh meminta seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan Pemkab setempat agar tetap bekerja maksimal dalam memberikan dukungan bagi dirinya dan Bupati sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras seluruh ASN selama ini dalam upaya mewujudkan visi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018-2023," ucapnya, Kamis (17/11/2022).

Lanjutnya, siapapun nanti yang dipercayakan masyarakat untuk memimpin Bartim pada periode berikutnya harus didukung penuh oleh seluruh ASN.

"Siapa pun nanti yang dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini pada periode berikutnya harus didukung penuh oleh seluruh ASN, sehingga apa yang diprogramkan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud," tukasnya.[yovan]