Jabat Kapolsek Karang Bintang, Yamin Perkenalkan Diri di Lomba Mancing

Jabat Kapolsek Karang Bintang, Yamin Perkenalkan Diri di Lomba Mancing

BATULICIN - Lomba memancing sambil beramal digelar di DAM Desa Pematang Ulin, Minggu (27/11/2022). Kegiatan merupakan kerjasama Ulin Fishing Club (UFC) dengan pengurus Masjid Pematang Ulin bersama Pemerintah Desa.

Juga turut menyukseskan event ini pemuda Karang Taruna, Ikatan Remaja Masjid (Irmas), serta PSHT Pemuda Ansor Banser.

Memanfaatkan momen ini, Kapolsek Karang Bintang, Ipda M Yamin mengenalkan diri.

"Perkenalkan saya Ipda Muhammad Yamin, Kapolsek Karang Bintang yang baru bertugas tiga hari di wilayah Karang Bintang ini," tutur Yamin di hadapan masyarakat Desa Pematang Ulin.

Ia mengaku putra asli daerah Tanah Bumbu, tepatnya tinggal di wilayah kecamatan Kusan Hilir. Secara pribadi Ia menegaskan merupakan bagian masyarakat Kecamatan Karang Bintang.

Yamin berharap kepada seluruh masyarakat Karang Bintang agar selalu menjalin silaturahmi serta kemitraan kepada Kepolisian.

"Apabila ada kejadian yang sifatnya urgen, atau ada kejadian-kejadian di tempat ibu, bapak sekalian, kami bersedia 1 x 24 jam dengan pintu Kapolsek Karang Bintang terbuka lebar, untuk membantu melayani dan mengayomi masyarakat di wilayah Karang Bintang ini," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi lomba memancing dan ini merupakan acara yang positif dan tentunya harus didukung.

Yamin sendiri resmi mengantikan Iptu Sugeng, pasca serah terima 3 jabatan Polsek plus 1 jabatan Kasat Samapta di lingkup Polres Tanah Bumbu pada 24 November 2022.[joni]

Lebih baru Lebih lama